Melihat Sifat Perempuan Dari Bentuk Payudara

 Melihat Sifat Wanita dari Bentuk Payudara - Payudara yakni salah satu belahan dari badan seseorang dan primbon-primbon usang banyak yang telah mempelajari sifat-sifat manusia menurut bentuk fisik yang dikenal dengan ilmu katuranggan. Berdasarkan bentuk payudara yang dimiliki seoarng perempuan maka kita sanggup sedikitnya mengetahui sifat wanita tersebut. Penilaian sifat seseorang menurut bentuk payudara bukan reka semata namun menurut studi masalah ilmiah. 



Berikut beberapa Sifat Wanita dari Bentuk Payudara :

1. PAYUDARA BESAR 

Wanita yang mempunyai payudara lingkaran besar dan cenderung menggantung yakni tipe perempuan yang menyukai kebebasan dan tidak suka diatur. Ia juga menyuka kemandirian dan tidak suka dikekang. Ia sangat gampang untuk memulai hubungan dengan laki-laki alasannya yakni sifatnya yang ramah hangat, ramah dan terbuka.
Ia mempunyai pedoman luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya yakni kehidupan ini pendek. Tapi beliau nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melaksanakan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan laki-laki yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya yakni laki-laki yang bertanggung jawab, dan bersedia menyebarkan duduk masalah bersama.

2. PAYUDARA MONTOK

Wanita dengan bentuk payudara lingkaran padat tetapi tidak menggantung. Ia kurang menyukai berada dalam suatu keterikatan, bahkan dianggap tidak peduli dengan perasaan orang lain. Namun dibalik perilaku acuhnya, ia yakni pencinta keluarga dan akan melayani dengan baik pada laki-laki yang menjadi suaminya. Meski ia nampak terkendali dan menguasai keadaan atau bisa dibilang nampak sangat sampaumur namun perempuan mirip ini emosinya gampang meledak-ledak walau hanya menghadapi duduk masalah kecil. Pria bertubuh kekar dan penurut yakni merupakan pasangan yang sesuai bagi perempuan ini.

3. PAYUDARA DATAR

Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami kontradiksi dengan diri sendiri atau orang namun perempuan ini dengan gampang bisa mencari penyelesaian dari duduk masalah yang dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni, mirip dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan perempuan ini yakni laki-laki yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab perempuan ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

4. PAYUDARA NAIK KE ATAS

 Umumnya bentuk payudara yang umum yakni letak putingnya berada sempurna di puncak payudara, sedangkan bentuk payudara yang termasuk dalam kategori naik ke atas yakni letak putingnya berada pada posisi agak ke atas sehingga menjadikan kesan bentuk payudara yang 'naik'.
Tipe perempuan ini sangat gampang diatur, setia pada pasangannya dan selalu berhati-hati dalam setiap tindakan. Ia suka bicara blak-blakan dan cenedrung menentukan laki-laki yang sesuai kriterianya meskipun bagi orang lain laki-laki tersebut dianggap bukan pasangan yang tepat. Jika ia jatuh cinta maka beliau akan setia pada pasangannya. bahkan ia akan melaksanakan apapun yang diinginkan oleh laki-laki yang menjadi suaminya. Pria ideal bagi perempuan ini yakni laki-laki yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka.Wanita tipe ini tidak menentukan pasangan hidup dari harta yang dimiliki, tetapi dari latar belakang keluarga si pria.

5. PAYUDARA KERUCUT

Bentuk payudaraadalah bentuk yang ibarat kecucut dimana bentuknya cenderung bisa dibilang meruncing yaitu mengecil ke arah puting.Tipe perempuan ini yakni pejuang keras, ia akan berusaha mendapat apa yang ia inginkan dengan sekuat tenaga. Ia tipe gigih dalam meraih apa yang menjadi keinginannya meski dianggap banyak orang lain sebagai sifat keras kepala. Ia menyukai petualangan untuk menambah pengalaman. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, alasannya yakni beliau memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melaksanakan apa saja.

6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR

Aerolae yakni bulatan dasar letak puting susu. Wanita yang mempunyai kawasan aerolae lebar cenderung bertindak mirip laki-laki, ia mempunyai sifat yang berani mencoba apa saja yang bahkan orang lain tidak mau melakukannya. Tipe perempuan ini tidak suka berada dalam tekanan, dikekang atau diatur wacana apa yang harus ia lakukan. Ia mempunyai gengsi yang tinggi dan sukar baginya untuk bersikap rendah hati di depan orang lain. Dia suka membanding-bandingkan antara sobat yang satu dengan yang lain. Pria yang cocok buat perempuan ini yakni yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.

7. PAYUDARA MELEBAR

Sifat perempuan ini periang dan mandiri. Sayangnya, perempuan ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, perempuan ini gampang sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja perempuan ini jujur dan berterusterang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi. Meski perempuan ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi beliau termasuk perempuan yang hemat. Karena beliau merasa bosan jikalau harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya beliau suka menunjukkan kemandiriannya. Pada dikala yang sama beliau bisa bermuka dua. Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan perempuan ini. Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur. alasannya yakni kesepakatan nikah baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika beliau terikat kesepakatan nikah beliau akan berubah.

8. PAYUDARA TURUN

Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jikalau kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya beliau akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir perempuan ini sangat polos dan tidak berpengalaman, alasannya yakni itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jikalau sudah menikah nanti. Dalam rumah tangga, perempuan ini yakni pencerah suasana alasannya yakni sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya sehabis bekerja. Pria yang menjadi pilihan perempuan ini yakni laki-laki yang pemberani dan teguh dalam pendirian.

9. PAYUDARA BENTUK BEL 

Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel yakni orang yang suka berpikiran mudah dan jujur. Kelemahannya yakni pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jikalau ada sesuatu yang menciptakan mereka marah. Ini yang menciptakan orang berpikiran kalau beliau yakni orang yang suka histeris hanya alasannya yakni alasan sepele. Daya tariknya misterius, bisa menarik laki-laki tapi bisa membahagiakan laki-laki tersebut.

10. PAYUDARA KECIL 

Wanita ini tidak pernah bisa menolak seruan orang lain. Sifatnya yang terbuka, bisa memahami orang lain, dan sabar, menciptakan perempuan ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul alasannya yakni beliau suka mencampuri urusan orang lain. Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yang cocok bagi perempuan ini yakni laki-laki yang punya pekerjaan tetap. Karena perempuan ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress beliau akan dengan gampang terkena penyakit.

Sekian dulu klarifikasi sifat perempuan dari bentuk payudara. biar bermanfaat dan tidak menjadikan fitnah semata, ingat jangan dipakai untuk menjastis seseorang.

0 Response to "Melihat Sifat Perempuan Dari Bentuk Payudara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel