Cara Mengatasi This Connection Is Untrusted Pada Mozilla Firefox

Cara Mengatasi This Connection is Untrusted Pada Mozilla Firefox - Pernah menerima goresan pena "This connection is untrusted" di firefox dikala anda membuka suatu alamat web? Bagaimana cara mengatasi goresan pena "This connection is untrusted" di firefox biar kita sanggup membuka kembali alamat web/situs yang di untrusted tersebut? Ada beberapa hal mengapa muncul This connection is untrusted.di firefox. Ini sanggup terjadi dikala firefox tidak sanggup melaksanakan deskripsi pada secure protocolnya dan sering terjadi pada secure protocol yang URL-nya berawalan https:// atau juga sanggup disebabkan lantaran virus. 
 
HTTPS (Hypertext Transfer Protocol Secure) ialah sebuah protokol transmisi data, merupakan penggabungan dari Hypertext Transfer Protocol dan SSL/TLS protocol yang akan menciptakan transfer data lebih kondusif lantaran data yang di transfer akan di diacak (enskripsi). Saya pernah mengalami hal ini dan melaksanakan langkah menyerupai yang saya sampaikan dibawah ini dan ternyata berhasil. Nah, untuk mengatasi duduk perkara ini saya mencoba membuatkan gosip wacana cara mengatasi "This connection is untrusted ‘’ di firefox.

Berikut Cara mengatasi This connection is untrusted" di firefox:

Coba buka/masuk ke URL yang mengalami This connection is untrusted di browser anda.
Setelah muncul pesan menyerupai di bawah ini, klik "I understand the risks"


  • Setelah itu klik  Add Exception ...
  • Akan muncul kotak obrolan Add Security Exception
  • Klik get certificate , kemudian klik  Confirm Security Exception


Setelah itu, jikalau tidak ada duduk perkara maka web yang di untrusted akan sanggup dibuka.
 
Cara Lain Jika Masih Gagal
Cara ini mungkin tidak permanen dan akan berulang setiap kali anda membuka URL tersebut. Langkah lain jikalau gagal ialah mengubah/mencocokkan tanggal dan jam pada komputer anda. Klik kanan pada jam di notification area (bawah-kanan komputer) kemudian pilih adjust date / time. Atur tanggal dan jam yang berjalan sesuai dikala itu. Apabila masih gagal/muncul pesan “you don’t have privilege level change system time”, lakukan langkah berikut ini.

  • Buka Run, dan ketikan gpedit.msc, kemudian OK
  • Buka secara urut: Local Computer Policy > Computer Configuration > di halaman sebelah kanan, klik 2 kali pada Windows Settings > Security  Settings > Local Policies > User Rights Assignment
  • Klik Change the System Time, (default hak akses: Power Users dan Administrators)

Cek kolom hak pengaturan waktu , jikalau kosong,
Klik > add user/grup , kemudian klik > advance, kemudian klik > find now, kemudian pilih user eksekutif atau user yang anda gunakan.

Demikian artikel cara mengatasi duduk perkara connection is untrusted" di firefox. Semoga bermanfaat. Good Luck

0 Response to "Cara Mengatasi This Connection Is Untrusted Pada Mozilla Firefox"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel