Jaringan Gelap Freemasonry

Judul: Jaringan Gelap Freemasonry
Author: A. D. El Marzdedeq. DIM. AV
Penerbit : Syaamil
Jumlah Hal. : vii + 409 halaman

Freemasonry –gerakan besar yang sangat kuat di dunia itu—berarti “kumpulan tukang-tukang kerikil bebas”. Hayo,, apa hubungannya dengan konspirasi Yahudi Internasional??

Bercerita sangat komprehensif perihal gerakan Freemasonry, mulai dari sejarah singkat Bani Israil dan suku Yahudi, asal mula freemasonry, sampai perkembangannya di Indonesia. Sangat cocok untuk yang masih resah perihal sejarah dan perjalanan bangsa Yahudi, sampai konspirasi-konspirasi jahatnya yang berada di balik segala kekacauan di dunia ketika ini.

Gaya penyampaian buku ini lugas, jelas, dan rinci, seakan sengaja untuk menghindari mispersepsi dan misinterpretasi. Tak heran buku kecil ini sanggup memuat begitu banyak informasi. Dalam penyajiannya, penulis juga menyertakan referensi-referensi dari sumbernya langsung, yaitu kitab-kitab dan perkataan imam-imam Yahudi, notulensi konferensi Yahudi sedunia, dan lain-lain. Buku ini juga disertai dengan simbol-simbol Yahudi dan Freemasonry yang ternyata sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya yakni lambang trisula yang kta belum dewasa psikologi berasal dari bahasa Yunani “psyche” yang berarti “jiwa”.

Buku ini menarik untuk dibaca alasannya memberi informasi yang cukup komprehensif dan penting mengenai ancaman jaringan Freemasonry, sekaligus meningkatkan kewaspadaan kita –umat beragama, bukan hanya Islam!—yang menjadi target empuk para freemason. Bahwa freemasonry berada di sekeliling kita …

Sumber: https://farahzu.blogspot.com/search/label/Book%20Review

DOWNLOAD EBOOKNYA DI SINI

0 Response to "Jaringan Gelap Freemasonry"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel