Hercules Dijerat Kepemilikan Senjata Api Dan Tajam

Hercules Dijerat Kepemilikan Senjata Api dan Tajam - Kepolisian RI menangkap Hercules Rosario Marshal dan 45 anak buahnya dengan tuduhan kepemilikan senjata api dan senjata tajam. Pada dikala ini Hercules dan kelompoknya masih menjalani proses investigasi di kantor Polisi Daerah Metro Jaya.

"Bila terbukti melanggar hukum, akan ditahan," kata Kepala Polda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Putut Bayuseno dikala ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Sabtu, 9 Maret 2013.



Berdasarkan pernyataan Putut, tuduhan kepemilikan senjata dijatuhkan tidak pada dikala penangkapan. Polisi menjerat atas kepemilikan senjata sehabis menemukan sejumlah senjata api dan senjata tajam di rumah Hercules dan sekitarnya. "Jumlahnya nanti masih dalam pemeriksaan," kata dia.

Putut juga tidak sanggup memastikan adanya unsur pemerasan yang menjadi penyebab ditangkapnya Hercules. Ia justru menyatakan, polisi belum menemukan bukti atas kemungkinan pelanggaran tersebut. Akan tetapi akan turut dijerat pada Hercules jikalau selama proses penyelidikan ditemukan bukti kuat.

Menurut dia, penangkapan Hercules juga bukan suatu operasi khusus. Kepolisian Metro Jaya mengklaim kerap melaksanakan operasi penanganan premanisme. Sedangkan penangkapan Hercules hanya kebetulan sebab operasi rutin tersebut digelar di Polisi Resor Jakarta Barat. "Siapa yang melanggar hukum, kita tegakkan."

Hercules
dan kelompoknya ditangkap sehabis lima anggota kelompoknya merusak dan memecahkan beling di kompleks ruko PT Tjakra Multi Stategi, erat apartemen Belmont Residence, Srengseng, Kembangan, Jumat sore 8 Maret 2013.

Hercules Dijerat Kepemilikan Senjata Api dan Tajam, Sumber ....

0 Response to "Hercules Dijerat Kepemilikan Senjata Api Dan Tajam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel