Remote Control Universal Pintar Feilan Fl-102

Feilan FL-102, Remote Control Universal Pintar yang Bisa Digunakan untuk Perangkat Android, Windows, Mac dan Linux - Tak hanya sebuah handphone berakal yang dikala ini sanggup dipakai oleh para pecinta produk teknologi. Bahkan sebuah remote kontrol berakal pun sanggup didapatkan. Salah satunya ialah sebuah remote kontrol berjulukan Feilan FL-102.




Remote kontrol yang satu ini memang benar-benar ekonomis. Feilan FL-102 ini memperlihatkan kompatibilitas dengan banyak sekali jenis perangkat elektronik lain. Dari perangkat yang memakai OS Android, komputer Windows, Linux dan bahkan komputer Mac.

Cara memakai remote kontrol ini pun cukup mudah. Penggunanya tinggal mencolokkan sebuah USB dongle pada perangkat elektronik lain, maka remote kontrol pun sudah sanggup digunakan.

Remote kontrol ini merupakan remote infrared yang dilengkapi dengan fungsi pembelajaran, di mana kita sanggup menggunakannya untuk mengontrol perangkat lain ibarat TV, DVD player dan alat-alat elektronik lainnya. Kaprikornus tidak mengherankan jikalau remote kontrol yang satu ini disebut sebagai remote kontrol berakal bukan?

Sumber

0 Response to "Remote Control Universal Pintar Feilan Fl-102"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel