Koleksi Sms Paling Lucu Dan Gokil Terbaru

Koleksi SMS paling lucu dan Gokil Terbaru - Penelitian menyebutkan bahwa tertawa yang timbul dengan impulsif layaknya dikarenakan membaca cerita lucu yaitu di antara obat abadi muda alasannya ialah otot serta urat-urat muka sanggup lebih aktif bekerja, hingga muka terlihat lebih fresh serta fresh, serta mengakibatkan hormon-hormon yang dibutuhkan badan bikin melaksanakan perbaikan beberapa sel yang sudah mati.


Agar lebih fresh, ciptakan suasana gres dengan kirim sms gokil ketemen2. hehehe selain kita sanggup ngakak, temen kita juga sanggup fresh. Kali ini kang zain Share Koleksi SMS paling lucu dan Gokil Terbaru untuk sobat semua.,., waktunya kita happy!!!! cekidot,..,.,.,.

Berikut SMS paling lucu dan Gokil Terbaru,, selamat membaca dan mencoba biar masuk surga,,., Amin.

''Lupa agama?
- ooops…
-Neraka!

Lupa orang tua?
- ich…
-Durhaka!

Lupa sesama?
-ach…
-Biasa!

-Tapi lupa ama kamu?
-Ehm…
-mana bisa! : )
''anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri? just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg..

''Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.
''Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan saya simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku ihwal AKU…

Permisi numpang buang sms gratisan saya.
Silahkan anda taruh kembali Hp nya..
========================================
Bro tolongin saya donk..
Saya lagi di kantor polisi nich...
Tolong ambilkan saya Air 1 bejana penuh ya...
Soalnya disini ga ada air buat cebok...
========================================
WARNING !!
Jangan baca sms ini !!!
Siapa saja yang ba sms ini (walaupun dalam hati)
Anda harus mengirim pulsa ke nomer ini...
Jika tidak maka anda harus menikah dengan Domba peliharaan saya...
=======================================
Waduh Bro rapih amat nih..
Penampilan kau beda dari biasanya nih...
Mandi dan Sholat sudah..
Tampang udah dan anyir sekali bro..
Jadi...
Lo mau di kuburin jam berapa nih??
=======================================
BRO!!!!!
Imamnya sudah datang

Makmumnya sudah banyak

Kain kafannya sudah beli

Krandanya sudah siap

Kuburannya sudah digali..

Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak baca sms

Sini.. sudah ditngguin nih.
=======================================
1 hari gak sms tu wajar....

7 hari gak sms mungkin ga da pulsa....

2 ahad gak kirim sms mungkin kau udah ngelupain aku....

Tapi kalau...

4 puluh hari tidak sms....

Wah kayaknya saya mesti layat ne.. hehehehehe...
=======================================
Hari ini saya sebel banget sama kamu..
Pokoknya saya gak bakalan maafin kamu..
Gara-gara kau semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"
=======================================
Gawat nih Bro...
Malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka...
Dan kini lagi menjadi buronan.
Tapi kau tenang aja.
Aku gak akan ngasih tau kalau kau ada disitu.
=======================================
Selamat Kawan...
keberadaan kau sudah di perhatikan oleh pemerintah...
Karena kini orng utan sudah masuk daftar binatang yang dilindungi...
Sekali lagi selamat ya...
=======================================

anda menuduh seseorag ? ingat azas praduga tidak bersalah. anda menyukai seseorag ? ingat azas praduga tidak berbalas
gak usah janjiin bintang, matahari serta bln. buat aku, cukup janjiin anda akan senantiasa bersamaku dibawah cahayanya.

cowok serta pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu : bikin anak ? janganlah coba-coba

aduh kasihan burung nuriku tidak ku tahu terbang kemana, aduh kasihan nasib diriku pacar tersayang tak tahu dimana
kata polisi ciuman itu masalah, kata dokter ciuman itu virus, kata pelaut ciuman itu arus, kata astronot ciuman itu taurus, kata guru ciuman itu rumus, namun kata cinta ciuman itu mesti.

cinta sejati yaitu cinta yang cuma memiliki area untuk dua orang saja serta tidak ad area untuk orang ketiga

lain sayang anak dengan sayang istri ? bila sayang anak, celananya dinaikin. bila sayang istri, celananya diturunin !
teori logis mengapa perempuan lebih memilih kecantikan dari pada kepintaran ? dikarenakan jumlah cowo ndeso semakin banyak dari cowo buta

pelanggan yth. periode aktif hidup anda sanggup segera habis, saldo dosa anda telah melalui batas. segera isi lagi dogma anda di kawasan tinggal ibadah paling akrab sebelum ketika nyawa anda di blokir.

tali beha itu lucu ya ? ? bila ditutup sanggup mengencangkan 2 buah benda, namun bila di buka sanggup mengencangkan satu benda

langkah paling baik untuk mengingat lagi th. pacar atau istri kita yaitu dengan melupakannya sekaliii saja
bukan hanya dikarenakan anda bagus yang mengakibatkan saya cinta, namun dikarenakan saya cinta, anda tampak cantik.

diharapkan segera ! lelaki atau perempuan wajahnya menarik, serta bersedia lakukan casting untuk sampul buku ‘yasin’ edisi bln. maret

lelaki itu kaya bluetooth, kitika anda disampingnya, maka kalian selalu terkait. namun ketika anda jauh mereka sanggup melacak jalinan yang baru

saya memiliki duit untuk hidup makmur hingga ajal saya, itu bila saya hidup cuma hingga senin depan.

saya tak lagi mengulang kekeliruan 2 x. terkadang tiga kali, empat kali, namun tidak dulu 2 x
perempuan cuma memerlukan sesuatu benda selama 3, 5 inci untuk memperoleh kepuasan. benda itu berjulukan kartu kredit

waktu tetap sekolah diriku mengerti, “rajin pangkal pandai”. ketika mulai bekerja saya memahami, “hemat pangkal kaya”. setelah menikah saya tahu, “nikmatnya pangkal paha”
ia katakan : cinta itu buta. maksud bahwasanya : bila kelak saya salah jamah, mengertilah.

pagi ini gw bangkit di antara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok tetap ada yg kurang ya. setelah gw mencari kemana2 selanjutnya gw tau itu siapa. orang itu yaitu kamu
dewa tolong bantu ia memejamkan matanya, temani didalam mimpi indahnya supaya besok pagi ia terbangun dengan senyum maniznya, berikan padanya bahwa ku pingin lantas kekasih yang paling baik untuknya.


    burung gelatik makan keripik, elo bagus namun munafik, makan keripik serta buah cempedak, basic munafik muke luh menyerupai warak !

    ku terpana menatapmu, jantungku berdegup keras, nafasku terhenti, apakah benar seluruh yang ku rasakan ini ? ku beranikan diri olok-olokan pertanyaan padamu. anda kentut ya ?

    bila anda murka keluarkanlah kemarahanmu, bila anda duka keluarkanlah rasa sedihmu, bila anda benci keluarkanlah kebencianmu ! namun ingat, bila anda aib janganlah keluarkan kemaluanmu !

    setelah kendaraan beroda empat esemka berhasil di th. 2012 sanggup segera diluncurkan jenis gres yang simpel dikendarai, lebih empuk serta nyaman… espege…

    gile nih hari lebaran, sangat banyak yang minta maaf hingga tadi saja gue dari atm, tuh atm juga minta maaf “maaf saldo anda kurang”
    ada cewek akan buka pakaian di depan pastor. pastor : “maaf nona, saya ini pastor.. ”. si cewek tetep nekat buka pakaian, hingga bugil. pastor : “maaf tuhan, saya ini laki-laki…”

    disaat bibir saling beradu, serta gelora nafas memburu, serta lentiknya jemari menyentuh lubang itu, oh romantisnya bermain suling bambu.

    guru : “ayo, bagaimana gejala gunung berapi yang tetap aktif ?”. murid : “di-miscall saja bu, bila nyambung bermakna aktif…”

Sekian dulu sobat  Koleksi SMS paling lucu dan Gokil Terbaru,,., moga sobat terhibur dan memberikan pesan tenang ini,.,,.

0 Response to "Koleksi Sms Paling Lucu Dan Gokil Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel