Cara Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan Blog

Cara memasang iklan dibawah judul postingan blog - Sudah usang tidak posting tutorial blog, nah,,, kali ini Kang Zain share ihwal cara memasang iklan dibawah judul postingan blog, banyak cara memasang iklan di blog, salah satunya dengan memasang iklan di bawah judul posting

Walaupun bahwasanya iklan sanggup dipasang diseluruh kawasan di blog kita, akan tetapi jangan asal asalan dalam memasang iklan di blog. Sobat harus berusaha menempatkan iklan pada kawasan yang memiliki sasaran dan sasaran serta pada kawasan yang banyak dilihat oleh pengunjung atau visitor. Hal ini merupakan suatu tujuan untuk sanggup meningkatkan jumlah klik iklan yang kita pasang di blog.

Oleh alasannya yaitu itu penempatan iklan yang sempurna sanggup mempermudah pengunjung blog semoga sanggup dengan gampang untuk melihat iklan yang ada di dalam postingan yaitu sesuatu yang sangat menarik. Di samping tampilannya bagus, juga kesan dari postingan blog akan terlihat lebih elegan. Pasang iklan di bawah judul postingan terbilang cukup stategis.

  1. Login akun blog sobat.
  2. Masuk template. 
  3. Kemudian edit HTML.
  4. Kemudian cari arahan berikut <div class='post-header-line-1'/> untuk lebih mudahnya klik dalam kotak edit html trus tekan cntrl+f.
  5. Sebelum masang iklan silahkan sahabat parse arahan iklan semoga sanggup dimasukkan dalam html, untuk parse arahan iklan DISINI.
  6. Lalu letakkan arahan dibawah ini dibawah arahan <div class='post-header-line-1'/>.

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><br/><br/><em> 
Letakkan Kode Iklan Anda ,setelah di parse  
</em><br/></b:if>
 7.  Jangan lupa simpan template.

Sekian dulu klarifikasi cara memasang iklan dibawah judul postingan blog. semoga sanggup bermanfaat,, tidak ada hal yang sulit sehabis dicoba, maka lakukanlah sekarang. Good Luck.

0 Response to "Cara Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel