Cara Edit Html Template Blogspot Terbaru

Cara Edit HTML template blogspot Terbaru - Setelah usang tidak edit html blogspot ternyata sudah ada perubahan, yaitu tampilan gres dari Google. ternyata mempunyai interface gres pada bab edit HTMLnya, tampaknya kini lebih asik dalam mengedit kode-kode html di blogspot, alasannya yakni kodennya di badakan warnanya sehingga lebih mudah, namun, tentunya bikin resah kalo belom paham. 

Sebelum penjelasannya berikut screenshotnya tampilan Edit HTML template blogspot Terbaru:



Tampilan interface terbarunya mungkin buat teman yang bingung, aku akan jelaskan beberapa interface terbaru ini, alasannya yakni memang untuk arahan menyerupai CSS, widget dll tidak akan anda temuka di interface ini. 

Pada Interface terbaru arahan template blogger memang sudah beda sobat, tidak akan melihat arahan CSS, dan html widgetnya dan kali ini aku akan berikan beberapa cara untuk menampilkannya.

sebenarnya arahan css dan widget tersebut ada kok,,, hanya saja di sembunyikan, nah untuk menampilkan dan mengeditnya teman dapat lihat tanda panah yang ada di arahan htmlnya klik saja untuk menampilkannya.


Keterangan:
Nah tanda yang aku beri bundar yakni arahan yang disembunyikan silahkan klik saja tanda panah tersebut untuk menampilan dan mengeditnya.

0 Response to "Cara Edit Html Template Blogspot Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel