Pengertian Seo ( Search Engine Optimization ) Serta Fungsinya

Pengertian SEO Serta Fungsinya Untuk Blog – Pasti dikalangan blogger sudah tak absurd lagi dengan yang namanya SEO. Yaps SEO (Search Engine Optimization) ini sangat penting dan efek pada blog kita. berikut penjelasannya:


Pengertian SEO ( Search Engine Optimization )
Adalah sebuah metode atau cara semoga Search Engine atau mesin pencari selalu mengindex website kita diinternet semoga setiap proses pencarian dengan memakai keyword tertentu melalui search engine sanggup ditampilkan pada halaman utama. 

ada juga yang mengatakan:
SEO adalah proses yang sangat khusus dalam membangun sebuah website yang berhasil, alasannya yaitu alasannya yaitu sebuah website komersial tidak akan dikatakan berhasil bila tidak sanggup ditemukan olehs earh engine. Ini merupakan kiprah serta tantangan bagi para webmaster untuk mengoptimalkan sebuah website dengan cara memperbaiki struktur tag-tag HTML tertentu pada halaman web.

Tentu saja bagaimana mungkin mendatangkan pengunjung, meningkatkan traffic dan mendapat page ranking pada website bila halaman-halaman website kita tidak sanggup ditemukan oleh mesin pencari utama menyerupai Google, Yahoo, MSN, Live Search, dll

Memang benar bahwa pengunjung-pengunjung gres menemukan sebuah website dari hasil pencarian di Search Engine dan Search Directory dengan keyword-keyword tertentu, selebihnya mungkin dengan melaksanakan blogwalking. Nah disinilah tantangan serta menariknya berguru SEO alasannya yaitu para pengunjung tiba dengan keyword tertentu sehingga sanggup menemukan situs yang relevan dengan kata kunci yang diketikkan.

Makara untuk promosi sebuah website, SEO ( Search Engine Optimization ) yaitu cara yang efektif untuk meningkatkan traffic  yang nantinya akan memperbanyak pengunjung yang tiba ke website kita.

Dari ulasan SEO diatas maka sanggup diketahui apa fungsi dan tujuan dari SEO :
  1. Menaikkan pageranking sebuah website semoga selalu terindex pada search engine sehingga website kita sanggup ditampilkan dihalaman utama
  2. Mendatangkan banyak trafik atau pengunjung ke website kita melalui hasil pencarian di mesin pencari
Itulah sedikit yang aku tahu perihal Pengertian SEO Serta Fungsinya Untuk Blog semoga sanggup menambah pengetahuan kita perihal pentingnya teknik SEO untuk blog. Bagi yang ingin menambahkan gosip seputar SEO sangat dipersilahkan di kolom komentar. Terima kasih


Terima kasih telah membaca artikel perihal Pengertian SEO Serta Fungsinya Untuk Blog. semoga bermanfaat. Sumber

0 Response to "Pengertian Seo ( Search Engine Optimization ) Serta Fungsinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel