Cara Membuka Akun Blogger Yang Tidak Dapat Dibuka

Cara membuka akun yang tidak sanggup di buka - Tentunya Sangat kaget dan tegang jikalau disaat membuka akun blog ternyata tidak sanggup dibuka, itu yang saya alami,   misalkan akun Anda tidak sanggup memulihkan isu masuk Akun Google Anda dengan mengeklik "Tidak sanggup mengakses akun Anda?" pada laman masuk Blogger atau Anda sanggup memakai laman Bantuan Sandi Akun Google. ketika mau postingan dan log in akun blog ternyata ada perhatian sebagai berikut :
Perhatikan bahwa nama pengguna akun Google Anda yaitu alamat email lengkap yang Anda gunakan untuk menciptakan akun (mis., namaanda@example.com). tekan dibawah ini jikalau mau keluar. 

 Solusi :

Ea,,, kurang lebihnya ada peringatan ibarat diatas, Jika teman sanggup masuk ke akun tetapi tidak melihat blog yang sesuai pada Dasbor, Pada kasus ibarat ini, coba teman masuk memakai semua alamat email sobat, memakai formulir Bantuan Sandi bila diperlukan. 

Harap coba lakukan ini meskipun Anda merasa hanya mempunyai satu akun. Kami melihat banyak kasus orang yang secara tidak sengaja menciptakan akun lain tanpa menyadarinya, jadi menilik sendiri hal ini biasanya merupakan cara tercepat untuk mendapat blog Anda kembali.

Atau jikalau teman memakai gmail maka caranya teman masuk dulu akun gmail, sesudah berhasil masuk akun gmail, teman buka blogger.com maka akan secara otomatis masuk pada akun blogger sobat. Semoga Berhasil.

0 Response to "Cara Membuka Akun Blogger Yang Tidak Dapat Dibuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel