Cara Mengganti Warna Kolom Sidebar

Cara Mengganti Warna Kolom Sidebar -  Postingan kali ini akan membahas warna kolom sidebar/mengganti baground sidebar. Sobat blogger kemarin ada yang tanya seputar sidebar blog, Bagaimana cara mengganti warna kolom sidebar blog? ternyata sidebar pada blog yang dimilikinya berwarna putih dan ingin didanti dengan warna yang lain.

Untuk mengganti baground sidebar blog teman blogger harus edit html. mungkin ada yang bertanya, bagaimana cara edit html sedangkan saya belum dapat edit html?? Nah,, damai saja untuk Mengganti Warna Kolom Sidebar saya akan kasih tutorial detail Cara Mengganti Warna Kolom Sidebar. teman blogger simak tutorialnya dibawah ini hingga selesai:

1. Login ke akun blog sobat.
2. Pilih Menu Template >> klik edit HTML
3. Untuk antisipasi kesalahan disaat edit template, silahkan teman Backup template terlebih dahulu.
4. Sobat cari arahan #sidebar-wrapper untuk lebih gampang gunakan Ctrl+F). Kurang lebih menyerupai dibawah ini:
#sidebar-wrapper
background:#000000;
dan seterusnya.,.,,,.,.
Keterangan :
Silahkan sobar ganti arahan warna yang berwarna biru dengan arahan warna yang teman inginkan. jikalau ingin merubahnya dengan bagroud gambar silahkan ganti dengan URL gambar sobat.

5. Save Template dan lihat hasilnya.

Sobat blogger dapat bereksperimen sesuai dengan kreasi sendiri untuk customisati warna blog.Terima kasih sudah berkunjung diblog software mania pc. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengganti Warna Kolom Sidebar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel