Zionisme; Gerakan Menguasai Dunia

Zionisme awalnya merupakan gerakan politik Yahudi sekuler yang menginginkan berdirinya negara Yahudi di atas bukit Zion di Palestina dan sekitarnya. Gerakan ini dilatarbelakangi klaim sepihak Yahudi atas Palestina menyerupai yang tercantum ada kitab iblis Talmud dan lalu diperkuat oleh ribuan catatan kaki yang memenuhi Alkitab Scofield dan Alkitab versi King James yang awalnya banyak digunakan orang Barat. Alkitab Scofield inilah yang melahirkan kelompok Judeo-Christian, sebuah kelompok Nasrani yang mendukung Zionisme.

Zion merupakan nama sebuah bukit yang terletk di barat day Al-Quds (Yerusalem). Kaum Yahudi percaya, pada lokasi tersebut, King Solomon (Nabi Sulaiman a.s.) pernah membangun istananya (haikalnya) dan menyimpan banyak harta karun di bawah tanah tersebut. Harta tersebut bukan hanya banyak sekali, namun mempunyai daya magis yang sangat besar sehingga mereka percaya akan dapat menjadi pemimpin dunia kalau memilikinya.

Tepat di hari jatuhnya Yerusalem, Godfroy de Bouillon mendirikan Ordo Sion yang lalu melahirkan Ordo militer Ksatria Templar. Semua ini balik ke Eropa sehabis berhasil dikalahkan Shalahudin Al-Ayyubi (1187). Di Eropa, mereka ditumpas King Philip Le Bell dan Paus Clement pada 13 Oktober 1307.

Dua peneliti Inggris, Knight dan Lomas, di dalam bukunya “The Hiram Key” menulis bahwa mereka telah menemukan sisa-sisa penggalian yang dilakukan Templar di salah satu bab tanah yang masih masuk dalam markasnya. Apa yang dilakukan para Templar ini terus berjalan selama berabad-abad sampai sekarang, di mana kaum Zionis-Yahudi terus melaksanakan penggalian di lokasi tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, Baca ebook karya ZA. Maulani berjudul "Zionisme; Gerakan Menaklukan Dunia DI SINI

0 Response to "Zionisme; Gerakan Menguasai Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel