50 Hikmah Untuk Wanita

Zaman kini insan selalu disibukkan dengan banyak sekali kepentingan, terutama kepentingan pribadi. Sehingga mereka tidak sanggup melihat hal lain selain tuntutan pribadi. Posisi muslimah kini begitu menyedihkan, banyak yang mengikuti sifat dan perilaku yang sanggup menjerumuskannya pada bundar setan. Padahal sebetulnya perempuan ialah pencetak generasi penerus. Akankah generasi penerus menjadi generasi yang baik dan berpengaruh jikalau seorang muslimah tidak menghargai agamanya, tidak berpegang teguh pada Al-Qur’an dan sunah Nabinya SAW. 

Dalam buku  yang berjudul 50 Nasihat Rasulullah Untuk Kaum Wanita ini, dijelaskan nasihat-nasihat Nabi SAW yang ditujuakan kepada kaum hawa. Nasihat-nasihat Rasulullah SAW yang berasal dari hadist-hadist dia dikumpulkan dengan metode pengumpulan seruan-seruan, pengarahan, dan perintah yang pernah disampaikan Nabi SAW kepada kaum Mukminah. Seruan-seruan tersebut juga diperkuat dengan di tampilkannya ayat-ayat Al-Qur’an yang sesuai dengan pembahasan. Bahasa yang dipakai penulis dalam buku ini gampang di pahami, sehingga pembaca tidak akan kesulitan mencerna isi buku ini. 

Dengan menyimak nasihat-nasihat Rasulullah dalam buku ini, setiap perempuan akan memperoleh pelajaran yang berharga wacana permintaan biar perempuan selamat dari api neraka, sebab-sebab perempuan masuk surge, kemuliaan mendidik anak, criteria orang yang berakhlak mulia, kesalahan yang sering terjadi pada istri dll. Dengan banyak sekali pelajaran tersebut, seorang muslimah akan sanggup menilai, merenungkan dan mengintropeksi dirinya biar jauh dari keburukkan dan bersahabat dengan kebaikan.

Dapatkan ebooknya DI SINI

0 Response to "50 Hikmah Untuk Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel