The Last Don


The Last Don (Godfather Terakhir), ialah semua novel cecunguk yang ditulis oleh Mario Puzo. Meskipun dalam versi Indonesia dipakai istilah Godfather, jalan dongeng dalam novel ini sama sekali tidak berafiliasi dengan novel The Godfather.

Novel ini menceritakan wacana sebuah keluarga besar Mafia yang terakhir — Keluarga Clericuzio. Setahun sehabis melaksanakan agresi yang paling ganas dalam hidupnya, Don Domenico, sang pemimpin, tetapkan untuk mulai menarik diri dari dunia kejahatan, semoga keturunannya sanggup menjalani hidup sebagai orang baik-baik. Perlahan-lahan ia mengalihkan bisnis besarnya ke Hollywood dan Las Vegas, kawasan uang sanggup diperoleh secara sah.

Namun ada bibit-bibit kejahatan dalam sejarah keluarga itu, yang disebar oleh sang Don sendiri. Dan pada puncaknya, nafsu jahat ini menjadikan kontradiksi antara Cross De Lena, putra algojo Keluarga Clericuzio, dengan Dante Clericuzio, cucu kesayangan sang Don yang harus darah. Dan ternyata pembunuhan tetap merupakan keahlian utama klan Clericuzio.

[Sumber ulasan: Wikipedia indonesia]
=

0 Response to "The Last Don"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel